Mulai Sejak 7 Juli 2016, Fb Dapat Hapus Poto dan Video




Fb mengumumkan bahwa mereka dapat menghapus foto-foto yang ada di sinkronisasi poto. Langkah ini bakal dilakukan pada 7 Juli 2016. Terhadap 2012, Fb meluncurkan feature sinkronisasi poto yg mengijinkan customer buat serta-merta laksanakan sinkronisasi gambar dari telephone seluler ke album pribadi di Fb. Sinkronisasi poto mengizinkan costumer buat melihat-lihat kembali photo yg sempat diposting.

Bila Fb menghapus acara sinkronisasi poto, ini artinya foto-foto lama yg sempat tersimpan di platform tersebut dapat terhapus. Dgn kata lain, tiada lagi kenangan periode dulu yg sanggup di lihat.
Apabila mau menyelamatkan foto-foto tersebut, Fb menyarankan supaya konsumen cepat mengunduh seluruh photo yg ada di jejaring sosial itu. Atau seandainya berharap, konsumen lebih disarankan utk mendownload penerapan Moment milik Fb.

Kayaknya ini ialah upaya Fb biar tidak sedikit orang mulai sejak memanfaatkan Moments. Dalam keterangannya dijelaskan seandainya Moment dapat menaruh foto-foto & video yg ada & sanggup tersimpan selamanya.

"Akhirnya, trik yg gampang buat mendapati kembali foto-foto diri kamu yg terjebak di mobile phone sohib. Sesudah menghadiri event, perayaan, berwisata, atau cuma sekedar nongkrong, bukan kesusahan lagi utk dapat menyatukan photo & video yg mau kamu saksikan di setelah itu hri," catat keterangan di Moment Apps, seperti dikutip dari Tech Times, Senin, 13 Juni 2016.

Bersama kata lain, customer mampu share poto atau membawa gambar yg dibagikan oleh kawan-kawan Kamu, di penerapan Moment. Ini yakni salah satu trik utk sanggup menyelamatkan foto-foto di Fb, yg dapat mulai sejak dihapus Fb terhadap 7 Juli kelak.
"Untuk mempertahankan photo, downloadlah Moment, satu buah penerapan baru dari Fb. Atau kalau tak akan mendownload penerapan, download seluruhnya poto yg ada di Fb ke dalam pc Kamu," tutur pihak Fb.

Sumber : viva.co.id

0 Response to "Mulai Sejak 7 Juli 2016, Fb Dapat Hapus Poto dan Video"

Posting Komentar