Ini alasannya mengapa bendera Norwegia dinamakan ibu bendera dunia


Keseluruhan, minimal ada sembilan bendera nasional sekarang yang bisa ditemukan dalam bendera Norwegia itu.

Bendera Norwegia benar-benar bukan bendera tertua didunia. Tetapi, bendera yang didesain MP Fredrik Meltzer terhadap 1821 itu lebih lanjut usia daripada umumnya bendera negeri didunia.

Anda tahu nggak bila ada keunikan terhadap rancangan bendera Norwegia itu, biasanya utk seluruhnya negeri Skandinavia (kecuali Greenland) yang memakai ikon salib Nordic. Merah, putih, dan biru ialah kombinasi warna yang didominasi bendera Norwegia, sama bersama bendera Amerika Serikat dan Inggris.

Namun mengapa ya bendera Norwegia dinamakan yang merupakan ibu dari seluruh bendera didunia? Bahkan dikala anda mencari di Google bersama posting “mother of flag” sehingga yang dominan bakal ke luar yaitu bendera Norwegia. Nyata-nyatanya di dalam bidang bendera Norwegia dapat dijadikan bendera nasional negara-negara lain di dunia termasuk juga Indonesia lho. Kok mampu ya?

Dari bendera Norwegia itu sanggup dibuat bendera Polandia, Finlandia, Prancis, Belanda, Thailand, termasuk juga bendera Paraguay, Kroasia, dan Serbia jikalau dihilangkan lambang di tengahnya. Dengan Cara keseluruhan, minimal ada sembilan bendera nasional waktu ini yang sanggup ditemukan dalam bendera Norwegia itu.


Sumber : brilio.net

0 Response to "Ini alasannya mengapa bendera Norwegia dinamakan ibu bendera dunia"

Posting Komentar